Beli Aplikasi, Konten dan Games Android di Google Play Store Pake Pulsa Aja


Trend pengguna ponsel pintar semakin hari semakin jreng aja, berbagai kegiatan keseharian sudah mulai terintegrasi, atau bahkan kegiatan keseharian banyak berpindah ke utak atik gadget yang terkoneksi terus dengan internet bergerak. 

Bagi kamu yang sudah terbiasa menggunakan Android, sebuah OS besutan Google yang kini sudah terbenam dalam berbagai gadget keren dari mulai merk-merk terkenal berharga Wow, sampe ponsel pintar yang dibanderol gak sampe 500 ribu rupiah buatan negeri tiongkok ini tentunya sangat familiar dengan google play store, yang mana ketika kamu mulai install android atau baru buka ponsel baru berbasis android pastinya harus berurusan dengan applikasi ini.

Nah, dalam play store tentunya ada 2 pilihan cara download sebuah aplikasi yang kita inginkan, yaitu yang gratis dan berbayar, dan cenderung kita akan banyak menggunakan applikasi-applikasi yang gratis dong, apalagi memang banyak banget pilihan gratis namun berkualitas yang ditawarkan pasar aplikasi ini. Namun, tentunya kita kadang menemukan juga sebuah aplikasi yang kita pengen banget, eh ternyata berbayar, walau pun harganya sebetulnya nggak terlalu mahal, kisaran 10.000 – 50.000 rupiah. Emang sih ada pilihan pake kartu kredit, tapi apakah setiap orang punya kartu kredit? Ah memang kalo urusan bayar membayar harusnya dimudahkan, kan tentunya biar meningkatkan penjualan kan kan kan … ^_^


Kabar gembira untuk kita semua, khususnya pengguna Kartu Indosat, cukup menggunakan pulsa atau dimasukin ke tagihan pasca bayar kamu asal kan terhubung dengan no indosat yang terdaftar, maka kamu akan mudah mendapatkan berbgai aplikasi, buku dan apapun itu yang ada di Google Play Store.

Oh iya jangan lupa, kamu harus memiliki Google Account terlebih dahulu dan sign-in dengan menggunakan account tersebut. Dan pada pilihan “Payment Option” pilih “Enable Indosat Billing”, maka untuk selanjutnya metode tersebut yang akan digunakan sebagai metode pembayaran.


Setelah kita memilih opsi Enable Indosat Billing, sepertinya sistem secara otomatis melakukan verifikasi akun. Sampai kemudian muncul tampilan Indosat billing dimana kita diminta untuk mengisi bebarapa data seperti nomor ponsel, nama lengkap dan alamat. Sip, selesai. Setelah itu muncul lagi tampilan konfirmasi password ID Google untuk keamanan. Setelah password dimasukkan dengan benar, transaksi telah selesai dan saya langsung mendapatkan notifikasi via email.
tanggakapan layar dari http://udarian.com/ulasan/2014/12/review-carrier-billing-indosat-bayar-aplikasi-android-pake-pulsa.html/ 
      
Oh iya, walau di billing email disebut dibayar 22.767, yang terpotong dipulsa adalah 25.000 artinya kita harus bayar produk + PPN 10 % untuk setiap transaksi di indosat Carrier Billing ini.

Apa aja yang bisa kamu beli? Yah tentunya semua aplikasi, content dan game berbayar impian yang ingin kamu download di play store. Saya coba akan contohkan beberapa tangkapan layar dari aplikasi, content dan game yang bisa kamu unduh di play store.


Kamu suka pake LINE? Yah, ada banyak sticker yang bisa diunduh menggunakan koin, dan koin itu biasanya harus beli kan, yah tinggal coba aja beli itu koin, dan bayar pake pulsa indosat kamu tentunya.
Bagi yang suka main games, tentunya sangat pengen punya Football manager terbaru namun berbayar, nah dengan menggunakan pulsa indosat dalam hal ini untuk pengguna matrix indosat paska bayar bisa banget bayar dengan dimasukin kedalam tagihan.

   
Tangkapan Layar dari http://www.unggulcenter.org/2014/12/22/tutorial-cara-beli-aplikasi-android-google-play-dengan-memotong-pulsa-indosat/ 
                
Gimana? Mudahkan sekarang punya aplikasi, content dan games yang berbayar di google play store. Selamat mencoba ya
7 Comments