goingtoindonesia.com : web promo visit indonesia 2008 versi bloger

barusan mas kukuh woro-woro mau bikin web saingan buat web 17 m poenya pemerintah. saya langsung ajah merasa ada ide untuk posting di blog ini. lagian dah 5 hari nggak posting di blog ini, ada juga postingan saya di blog ini.

balik lagi neng topik, secara jujur saya sangat mendukung adanya langkah nyata dari mas kukuh untuk bikin web pariwisata yang bener2 di buat oleh ahlinya dengan profesional tanpa embel-embel proyek.

terus terang (tapi pln nggak terang terus), segala proyek yang diluncurkan pemerintah sering kali di jadiin proyek yang ujung2 di selewengkan (pasangan kita nyeleweng ajah kita misah misuh, apalagi ini masalah negara).

seperti diceritakan dalam beberapa posting tentang web 17 m,
andri
warung kafucino
ray of shadow
pandi
dexno
black quanta
arham
ikad
– dll cari lah di google yah ..
memang kebangetan banget sih itu web yang di dedikasikan untuk mensukseskan visit indoensia 2008 kok ancur-ancuran kayak gituh, dan ditenggarai mal proyek (he he maksudnya biar kayak mal praktek, emang siapa yang sakit?)

lanjut mengenai web yang digagas oleh om kukuh, saya sangat mendukung sekali. kalo bisa malah di support penuh oleh blogger indonesia. ajak kontributor dari berbagai pelosok daerah untuk memberikan sumbangsih dalam hal konten.

biaya? saya rasa blogger sekarang udah pada pandai2 kok, contohnya bikin acara pesta blogger kemaren ajah bisa sukses. nah, model pesta blogger bisa dipakai. nantinya bisa dibikin itu web sebagai promosi wisata indonesia versi blogger.

kalo mau pasang adsense juga gpp, tapi di audit oleh om pri lagi dan hasilnya digunakan sebesar-besarnya untuk keperluan blogger indonesia khususnya untuk web itu. kalo ada swasta mau promo di web itu silahkan, tapi di seleksi yang sesuai dengan target market wisata di indonesia.

sementara ide saya itu ajah kayaknya, silahkan sampein ide sama om kukuh yang punya hajat. saya pribadi dukung penuh mas ….

up date dari mas kukuh di komentar :

December 16, 2007 8:32 PM
Kukuh TW said…

Hello Indonesian Blogger,

Perlu bantuan untuk mengembangkan content pada website GoingToIndonesia.com, dalam situs GoingToIndonesia.com ini, user dipersilahkan untuk menambahkan sendiri objek-objek pariwisata
yang Anda ketahui dan belum terdaftar di situs GoingtoIndonesia.com ,

Anda juga dapat menulis artikel tentang objek pariwisata pada SITUS ANDA SENDIRI !!!, ya pada SITUS ANDA SENDIRI, tidak perlu menuliskannya pada situs GoingToIndonesia.com , karena dengan teknologi Web Mash-up Application , Tulisan anda tentang objek Pariwisata dapat kami refer secara automatis dari situs GoingToIndonesia.com (dengan catatan, blog anda dapat terindex dari google dan menggunakan kata kunci nama objek pariwisata tersebut)

Cara Berpartisipasi

1. Daftar ke GoingToIndonesia.com (proses pendaftaran mudah, tidak ditanya macam-macam, hanya tuliskan saka email anda, lalu akan dikirim password untuk masuk)

2. Setelah memiliki Account, anda dapat memilih nama kota tempat anda tinggal dan Anda dapat menambahkan objek pariwisata pada kota tempat anda tinggal

3. Anda dapat menulis artikel Pada BLOG ANDA SENDIRI, biarkan Google yang mengatur agar Summary Artikel anda Muncul pada website Kami, dan apabila Pembaca tertarik, Mereka akan mampir ke Blog Anda. Win-Win Solution , Right ?

Terima Kasih Atas Perhatiannya

Kukuh TW
http://GoingToIndonesia.com

9 Comments