informasi tercepat datang dari facebook! masih dibilang HARAM?

Seorang kawan menemukan sahabat lama dan telah bertahun2 putus silaturahmi, kini dengan adanya facebook dia dipertemukan. Ini merupakan keajaiban dunia maya, dan ternyata berpengaruh sangat signifikan bagi umat manusia.
Saya sendiri, karena ada dipelosok, nggak ketemu yang namanya media masa cetak, apalagi mo nonton teve, duh nggak sempet banget!info tercepat, yah facebook ini lah! asal banyakin kawan, banyakin group udah dech dapet semua info tercepat!
Namun, ditengah kemeriahan fesbuk (istilah enak buat facebook) ada segelintir lembaga yang notabene kurang mengurusin intidasar lembaganya itu mulai misah misuh dengan mengeluarkan fatwa HARAM!
Di postingan saya sebelumnya emang pernah disinggung kegiatan kaum jamaah fesbukiyah dimana “bernaung” para aktivis “dakwah facebook” yang menjadi sebuah “bahaya latin” bagi yang tak mampu adaptasi dan tak ngerti menggunakannya dengan tepat!.
Eh, jangan – jangan “lembaga tsb” bikin fatwa haram itu gara – gara baca postingan saya, lalu di menafsirkan bahwa jamaah fesbukiyah adalah “aliran sesat”?
Sumber foto ilustrasi dari : www.server03.biz
4 Comments