ke bandung

rencananya saya weekend ini mau ke bandung, namun sebelumnya saya ada keperluan ke bogor, cuman hiburannya ke bandung.

bandung, udah lama gw kangen jalan disana. cuman agak bingung ajah kalo mau kesana mo ngapain ke siapa?tapi inget ada temen curhat dan sambil nagih traktiran. semalem callingan ama dia, ya udah kata dia ke bandung ajah.

mungkin saya berangkat malam sabtu dari lampung, sampe bogor pagi. siangnya ke bandung dan malam mingguan di bandung, ngapain ajah yah malem minggu di bandung?

belum ada ide sih, cuman kebayangnya sih pengen kopdaran sama orang batagor dan beberapa orang yang saya kenal di dunia blog, namun mereka mau ketemu saya nggak yah, hiks nggak pede nih gw.

ya udah lah, see bandung!

2 Comments