Lampung Post Today 27 Agustus 2008

Mantan Kepala BKD Lampung Tengah Ditahan
Gunung Sugih (Lampost) : Kejaksaan Negeri Gunung sugih akhirnya menjebloskan mantan Kepala BKD Lampung Tengah Sofyan Sarladi bersama dua stafnya, Mulyadi dan gus Muharam, ke Lembaga Pemasyarakatan Metro, Selasa (26-8). Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi/pungutan liar pada pembagian SK calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) 2007 sebesar Rp 250.000/orang. Tiga orang itu tiba di Kejaksaan Negeri Gunungsugih sekitar pukul 12.00. Setelah Itu, sekitar pukul 14.30, ketiganya dibawa ke LP metro menggunakan kendaraan dinas kejaksaan dan dikawal ketat Tim Buser Polres Lampung Tengah.
Gempa 6,6 SR Getarkan Sebagian Lampung 
BandarLampung (lampost) :  Gempa berkekuatan 6,6 pada skala Richter mengguncang BandarLampung, Kalianda, Krui, Liwa dan sebagian Tanggamus, selasa (26-8), pukul 10.07. Gempa tektonik tersebut tidak menimbulkan kerusakan dan korban.
Distribusi Kartu Pemilih Macet
BandarLampung (Lampost) : Sampai H-8 pemungutan suara Pilgub Lampung, distribusi kartu pemilih macet. Sesuai dengan tahapan, seharusnya pada H-7 kartu pemilih sudah diterima seluruh masyarakat yang tercatat dalam daftar pemilih tetap (DPT)
Lampung Expo Harus Representatif
Bandarlampung (lampost) :  Pemda Lampung akan mencarikan lokasi dengan bangunan yang lebih representatif untuk penyelenggaraan Lampung Expo ke depan. Hal ini mengingat Gedung Graha Wangsa terasa semakin sesak dengan jumlah peserta yang kian membludak untuk mengikuti ajang tahunan ini. Gubernur Lampung Syamsurya Ryacudu usai membuka gelaran ke-7 lampung Expo 2008 di Gedung Graha Wangsa, Teluk Betung, Selasa (26-8), mengatakan telah meminta wakil Wali Kota Bandar Lampung Kherlani yang hadir di acara pembukaan kemarin untuk mencarikan lokasi untuk membangun tempat pameranm seperti Lampung Expo ini.