Meloloskan diri di Babak Kualifikasi Liga Blogger Indonesia 2015

Terus terang saya ini bukan blogger yang aktif mengikuti sebuah kompetisi ngeblog, walau kadang banyak pihak beberapa kali meminta saya justru menjadi juri dalam sebuah kompetisi blog, baik itu tk. lokal bahkan sempat ada sebuah event kompetisi blog tk. nasional meminta saya jadi juri. 
Bukan berarti saya jago ngeblog juga, mungkin karena saya cukup lama ngeblog, dan pernah beberapa kali mengelola komunitas blogger daerah, beberapa kali saya juga pernah sharing tentang kegiatan ngeblog yang merupakan hobi bagi saya sendiri. Bagaimana dengan pengalaman lomba blog? hmmm pernah sih beberapa kali mengikuti lomba blog, dan pernah kalah juga pernah masuk sebagai juara. Kebanyakan justru ngeblog karena dibayar, #eaaaa.
Nah, ketika ada tantangan mengikuti sebuah kompetisi blog dengan model LIGA seakan-akan ngeblog itu maen sepakbola, maka saya saya mencoba memacu adrenalin saya di bidang ngeblog. Tak tanggung-tanggung lagi ini LIGA BLOGGER INDONESIA, artinya skala lomba tk. nasional dan sistem gugur, wow!
Peserta Liga Blogger Indonesia 2015 ini kabarnya diikuti oleh 44 kontestan dari berbagai kota di Indonesia, saya lihat ada kontestan dari Medan hingga Makasar, sahabat saya @bloggerborneo dari Kalimantan turut serta dalam ajang bergengsi yang diadakan oleh Komunitas Blogger Detik Semarang yang dikenal dot semarang.
LBI 2015 sudah mulai dilakukan KickOff tanggal 22 Desember yang lalu berbaringan dengan Hari Ibu, eh apa ini semacam perayaan Hari Ibu? wah, bisa-bisa yang menang adalah Emak-Emak Blogger yah :). Oh iya, ini baru babak kualifikasi loh, yang berakhir tanggal 26 lusa.
Apakah saya akan lolos Babak Kualifikasi? wallahu alam bishowab, sepertinya tinggal lihat kuasa Tuhan dan Keberuntungan saya aja. btw, di Babak Kualifikasi ini saya ditandemin sama seorang blogger yang menulis di Bio nya sebagai : Pekerja Seni || Writer || Founder & Owner FMP Group || dan Petualang. Blognya >> http://aldogunz.blogspot.com/ 

Kita tunggu, mudah-mudahan saya lolos, kalo nggak lolos juga yah, lawannya kan seorang penulis dan petualang, wajar saja bila saya kalah, bisa-bisa saja kan hehehe #NGelesModeOn 
(@PelancongID)
16 Comments