Pengalaman Menikmati CoWorking Space Gratis di Stasiun Gambir.

Kerja itu bisa dimana aja, apalagi kalo ada fasilitas yang bisa memanjakan kegiatan kerja dimana saja semodel Ruang Kerja Bersama atau yang dikenal Coworking Space kalo bahasa milenialnya.

Yah, Saat ini saya sedang menikmati Coworking Space KAI, sebuah fasilitas dari KAI yang mulai diperkenalkan April 2019 ini. Fasilitas ini diperuntukan bagi penumpang hari itu dan memiliki aplikasi KAI Access digawainya akan mendapatkan jatah menggunakan Ruang Kerja Bersama maksimal 2 Jam secara cuma-cuma.

Layanan ini ternyata sudah ada di 9 stasiun yang telah dilengkapi dengan fasilitas coworking space, yakni di Stasiun Bandung, coworking space tersedia di Stasiun Gambir, Juanda, BNI City, Cirebon, Semarang Tawang, Yogyakarta, Surabaya Gubeng dan Jember.

tampak luar

Seperti dilansir dari koranbumn.com, dengan hadirnya Fasilitas Co-working space di Stasiun Gambir ini para penumpang bisa melakukan aktivitas bekerja di stasiun. Hadirnya co-working space ini disebut untuk mengakomodir kebutuhan kalangan milenial yang biasa berlibur sambil bekerja.

“Fasilitas di co-working space Stasiun Gambir ini lengkap, ada tempat duduk dan meja untuk 20 orang, akses internet, ruangan AC, charger, dan air mineral,” kata Executive Vice Presiden KAI Daop 1 Jakarta Dadan Rusdiansyah saat ditemui Reporter KoranBumn.com di Hotel Luminor, Jakarta Pusat.

Untuk menggunakan layanan tersebut secara gratis ada syaratnya. Penumpang kereta cukup menunjukkan aplikasi KAI Access dari ponsel mereka. Selain di Stasiun Gambir, ruang co-working space juga hadir di Stasiun BNI City dan Stasiun Juanda.

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *