Seri Meningkatkan Trafik : Komen adalah Iklan

ilustrasi komentar, image dicomot dari blog maxmanroe
Siapa bilang iklan itu mahal?mau iklan dimana?di DETIK? di KOMPAS? di Kaskus? atau di Blogger terkenal model Rahard, NonaDita, tikabanget, Cosa, Bayumukti, Nukman, YIM dan banyak lagi blogger yang bertrafik tinggi.
Iklan artinya minta dikunjungi oleh orang rame, ada banyak cara untuk iklan di internet. Bagi anda berkantong tebal dan memiliki jiwa penuh tantangan, lakukanlah strategi Kapanlagi.com di tahun 2008 yang pasang iklan dimana – mana dengan janji dapet 50 juta di akhir tahun secara undian. Atau bagi anda berkocek sementara, bisa kerjasama dengan Google melalui program Google Adword, asal jangan lupa beli dollar dan pakailah paypal.
Bagi anda yang hobi nyepam, sebaiknya alihkan cara spam anda dari spam via email yang merugikan banyak pihak ke spam model baru yang lebih elegan, dimana lagi kalo di iklan gratis langsung publish.
Nah, bagi anda yang kere tapi kebanyakan keluyuran di blog, ada cara jitu iklan nan murah dan mampu menaikan trafik anda secara cepat. kawan saya boim mampu naik peringkat PR dari N/A menjadi 3 hanya dalam itungan 3 bulan kurang. selain itu trafic 200 per hari mudah dicapai.
Cara ini elegan, mudah, murah dan bikin kamu jadi seleb. Asal siapkan konten yang menarik, layani pengunjung dengan baik, dan jangan lupa lakukan dengan ikhlas. KOMENTAR, yah silakan anda blogwalking ke blog orang lain minimal 50 blog per hari, dengan komentar yang menarik dan normal, serta lakukan dengan pendekatan personal. Jangan lupa ajak tuker link sampe anda punya 50 link, kemudian lakukan pendekatan kekeluargaan.
catatan : ini tulisan tahun 2008 yang saya republish dan sebagian diedit menyesuaikan kekinian. 
9 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *