what’s your plan?

bingung mo posting, tapi setelah diskusi semaleman dengan bhima jadi makin semangat untuk selalu merencanakan sesuatu. akhirnya agenda itu mulai mengalunkan kata-kata yang terdiri dari angka jam dan keterangan kegiatan serta objek kegiatan.
sampel nih (mudah-mudahan besok terlaksana) :
08.00 – nongkrongin komputer buat merangkai angka dan data hasil penelitian (dah 2 bulan nggak di kerjain he.. he.. ) rencana oktober sidang (umum mpr :))
09.00 – ke harian umum lampost , rencana mo nge-deal acara workshop Georgia Scott . dia tuh art director The New York times. sebagai fasilitator Bengkel jurnalisme .
10.00 – ini penting banget, konsultasi sama Dosen pembimbing Akademik 9gw jarang banget, kecuali kepepet nemuin beliau). sasaran pertama Bu Diah, kedua Pa har, Ketiga Pa Samsul, terus nyari dosen MIPA buat ngebetulin nilai yang eror di SIAKAD.
11.00 ke Puskom unila, mo ngajuin dibikinin LAN di sekret UKM Penelitian Unila (biar para peneliti ntu nggak gaptek, apalagi kayak dosen-dosen tua yang nggak ngerti internet, padahal masukin nilai kan ke internet, eh pake komputer aja nggak tau, hm…)
11.20 pergi ke teluk betung, abang dari medan kirim sesuatu lewat TIKI, tapi nggak nyampe rumah, eh akhirnya mesti ke kantoer pusat.
begitulah rencana setengah hari, rencananya mo bikin rencana lagi pas Shalat Dzuhur, biar sambil mengevalusai, apakah sudah terlaksana semua.
Ternyata merencanakan itu asyik, jadi tau apa yang meti dilakuin. biar nggak kebanyakan tidur di rumah, ampe muka kayak bantal ha… ha…
tapi, gw bete kenapa gw belon lulus yah? Tanya Kenapa?