berharap-harap cemas

setelah submission ditutup, aku jadi berharap-harap cemas nehhh ...

kalo dari syarat emang agak memenuhi, walaupun ada aspek teknis yang agak mengganggu ... blog abahoryza ini sebenernya udah dari tahun 2005, cuman setelah posting ke 43, aku mindahin alamat beserta sebagian isinya ke acount gmail namun dengan alamat yang samadengan nama abahoryza . jadi aku nggak tau, apakah admin melihat sejarah dari blog akau apa nggak.

untuk diketahui alamat blog yang lama aku ganti jadi oryza-mahardika, terus gimana?yah sebagian postingan yang lama tersisa disitu dan tampilan abahoryza yang baru jadi cuman 22 posting dari syarat masuk 24.

tinggal nunggu kebijakan admin ajah dech ...

4 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *