nonton di (bukan) bioskop @Sukaboom3D

gaya para penonton yang sedang menikmati film

Berawal dari retweet promo dari sebuah akun @Sukaboom3D , kemudian terjadilah DM yang mengasyikan. Sebenernya saya retweet promo itu hanya menurut mood yang lagi enak, tidak ada aturan baku apakah suatu tweet itu layak di RT atau pun hanya diabaikan saja. Tapi kebanyakan sih tweet yang mampir ke @SukabumiToday saya retweet, saya harus menghargai niat baik dan usaha utk mention akun ini.

Nah, setelah proses DM ini terjadilah penawaran untuk nonton di yang katanya Bioskop Mini 3D, yang merupakan satu-satunya di Sukabumi. Bioskop dalam arti sebenernya sudah musnah puluhan tahun yang lalu, padahal kabarnya di Sukabumi udah ada Bioskop sejak jaman penjajahan, bahkan 21 sudah ada waktu itu. Total Bioskop yang ada di Sukabumi sekitar 9 - 11 Bioskop gitu dech.
Saya gak perlu bahas tentang bioskop yang ada di Sukabumi, kurang begitu kompeten untuk bahas hal tersebut, saya lebih baik cerita apa yang saya nikmati saat menonton di Bioskop Mini 3D ini. 
yah, memang pertama di Sukabumi, tapi belum begitu maksimal

Bioskop mini ini seperti layaknya mini teater, hanya mengandalkan ruangan kedap suara yang sederhana, serta film yang digunakan adalah hasil download dari internet, kalo nggak salah liat pas saya nonton masih ada title ganool.com nya di layar, mungkin tanpa editing lagi dari pengelola.

Berada di jalur yang tidak terlalu ramai, ya Jl Bhayangkara memang tidak terlalu ramai, tapi jalur ini juga tak pernah sepi, karena mobil2 ukuran besar dan Bis Umum ke Bandung melewatinya. Asyiknya, dibawah ada semacam kedai makan yang bersih, walau terlihat menunya sederhana, ala Sunda gituh.
aneka menu sunda tersaji di kedai bawah Mini Studio

Jadi, sebelum nonton, saya makan dulu sepuasnya, sesuai dengan kantong saya lah, tapi ini bayar loh, walau undangan nontonnya gratis. oh iya, untuk nonton di mini teater ini kalian cukup bayar Mulai Rp60rb u/ 3-5 org, tiap hr pk 11.00-17.00. Info: SMS 082113154498 pin BB 74542286 . Film-filmnya cukup update tergantung pasokan download film2 HD di internet sih.

One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *