Siliwangi Bolu Kukus, Oleh-oleh Pasundan yang hadir di Sukabumi

Siliwangi Bolu Kukus Klasik Blackforest, citarasa baru yang jadi primadona di saat Launching SBK di Sukabumi 8/5 2021 yang lalu

Siliwangi Bolu Kukus Sukabumi per tanggal 8 Mei 2021 jam 10.00 hadir dan melakukan #OpeningStore dengan ditandai ramainya cuitan dengan hastag #SBKsukabumi di twitter dari beberapa netizen yang merasa senang di Sukabumi kini sudah hadir Siliwangi Bolu Kukus yang merupakan Gerai ke-7 nya se Indonesia. Sedangkan di Outletnya sendiri yang baru buka, kehadirannya ditandai dengan fullnya antrian para pengunjung yang ingin membeli Produk promo launching gerai beli 1 dapat 3 yang disediakan terbatas 500 paket hari ini.

Promo Open Store Silwangi Bolu Kukus Sukabumi beli 2 dapat 3 sampai tanggal 11 Mei 2021

Membranding diri sebagai Oleh-oleh Pasundan tentunya akan menjadi salah satu Oleh-oleh Sukabumi yang harus dibeli saat berkunjung ke kota sukabumi, atau sedang melintas di Kota Sukabumi. Hal ini juga dikarenakan di gerai yang berada di jl Sudirman Kota Sukabumi ini menyediakan banya banget Oleh-oleh Khas Sukabumi yang disuplai oleh UMKM-UMKM yang menitipkan produknya di Gerai Siliwangi Bolu Kukus. 

Outlet Siliwangi Bolu Kukus Terdekat dari Sukabumi

Outlet Siliwangi Bolu Kukus Sukabumi ini juga merupakan outlet terdekat dari wilayah sekitar Bogor dan Cianjur, yang mana outlet terdekatnya dari Sukabumi adalah; Store Siliwangi Bolu Kukus - Stasiun Bogor, Store Siliwangi Bolu Kukus - Baranangsiang, dan outlet Silwangi Bolu Kukus - Pakansari seperti yang ditampilkan halaman pencarian google untuk rekomendasi Siliwangi Bolu Kukus terdekat. 

Dibuka dikala Pandemik, Manajemen Siliwangi Bolu Kukus Sukabumi tentunya tak lupa menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat selama pembukaan Store pada Sabtu kemarin itu dengan arahan yang sudah disampaikan jauh-jauh hari melalui kanal Sosial Media Instagram Siliwangi Bolu Kukus Official  Sejak mulai dipublikasikan dalam promo-promonya. Hal ini sangat penting agar Warga Masyarakat Sukabumi tetap aman dan tentunya mendukung Pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kota Sukabumi.

Sebagai Oleh-oleh Pasundan di Sukabumi, tentunya Siliwangi Bolu Kukus memiliki keunggulan sabagai brand yang memiliki Produk Bolu Kukus dengan Cita Rasa Pasundan, dan hal ini dibuktikan dengan 21 citarasa khas lokal Pasundan seperti yang tercermin dalam beberapa varian rasa produk Bolu Kukus Klasik seperti:

  1. Siliwangi Bolu Kukus klasik Alpukat Mentega, Bolu Kukus klasik dengan varian rasa Alpukat Mentega ini memiliki penuh Rasa Alpukat Mentega mulai dari gigitan pertama, nikmat dan bernutrisi, sepertinya ini merupakan varian rasa favorit bagi penulis. 
  2. Siliwangi Bolu Kukus klasik Talas Bogor, Bolu Kukus klasik dengan varian rasa Talas Bogor memiliki rasa yang begitu special sehingga banyak disukai. Namun, Talas Bogor kini bisa dinikmati dimanapun. 
  3. Siliwangi Bolu Kukus klasik Kopi Bogor, Bolu Kukus klasik dengan varian rasa Kopi Bogor memiliki aroma dan rasa kopi yang istimewa dapat menggugah selera, wajib banget dinikmati.
  4. Siliwangi Bolu Kukus klasik Ubi Cilembu, Bolu Kukus klasik dengan varian rasa Ubi Cilembu memiliki rasa khas yang enak banget menjadi pengalaman baru menikmati sensasi makan Ubi Cilembu. 
  5. Siliwangi Bolu Kukus klasik Strowberi Ciwidey, Bolu Kukus klasik dengan varian rasa Stroberi Ciwidey memiliki biji-biji bulir stroberi saat digigit jadi special seperti memakan buah stroberi asli. 
  6. Siliwangi Bolu Kukus klasik Susu Lembang, Bolu Kukus klasik dengan varian rasa Susu Lembang perpaduan rasa coklat dan susu memiliki keunikan rasa dengan topping custard susu jadi lebih nikmat. 
  7. Siliwangi Bolu Kukus klasik Mangga Indramayu, Bolu Kukus klasik dengan varian rasa Mangga Indramayu temui sensasi rasa istimewa cara baru menikmati mangga indramayu pada bolu kukus. 
  8. Siliwangi Bolu Kukus klasik Ketan Kelapa Sukabumi, Bolu Kukus klasik dengan varian rasa Ketan Kelapa perpaduan Ketan dan Kelapa memiliki cita rasa tersendiri, kental seperti menikmati Ketan dan Kelapa menjadi satu.

Walaupun beberapa varian rasa lainnya tida begitu mencerminkan Pasundannya, beberapa rasa unggulannya ini cukup menggoda dan banyak diminati pembeli seperti;

  1. Siliwangi Bolu Kukus klasik Blackforest, dengan varian Black Forest dari Siliwangi Bolu Kukus menjadikan varian ini memiliki cita rasa penuh kemewahan. Paduan bolu coklat dilapisi dengan selai blueberry didalamnya juga tambahan toping coklat premium diatas yang menggugah selera dan menjadikan produk ini spesial dinikmati bersama keluarga.
  2. Siliwangi Bolu Kukus klasik Brownies Cokelat, Brownies Coklat diciptakan secara khusus, rasa coklatnya berbeda bisa bikin jatuh cinta dan bikin ketagihan. 
  3. Siliwangi Bolu Kukus klasik Red Velvet, Red Velvet dengan ciri khas warna merah menggoda kombinasi topping keju dan lapisan cream cheese.
  4. Siliwangi Bolu Kukus klasik Pandan Wangi, Pandan Wangi memiliki tekstur lembut dan rasa yang kuat, aroma menggugah selera mulai dari gigitan pertama hingga tidak terasa sampai potongan terakhir
  5. Siliwangi Bolu Kukus klasik Kurma Ajwa, Kurma Ajwa menjadi pilihan favorit rasa yang enak seperti makan kurma terasa nikmat sampai potongan terakhir.

Kondisi Pandemik tentu harus ada pilihan saat masyarakat Sukabumi ingin merasakan kenikmatan produk-produk dari Siliwangi Bolu Kukus di Sukabumi ini, hal ini oleh manajemen diberikan solusi adanya pilihan deliveri produk secara gratis bagi pembeli yang ada di sekitar kawasan Kota Sukabumi.

Gratis Delivery untuk seluruh kawasan Kota Sukabumi yang meliputi 7 Kecamatan Seperti Gunung Puyuh, Cikole, Warudoyong, Citamiang, CIbeureum, Baros dan Lembursitu

Sebagai Blogger yang diundang dalam Pembukaan ini, saya sangat bangga atas dibukanya gerai ke-7 di Sukabumi, karena Sukabumi sendiri masuk dalam pilihan rasa Bolu Klasik Ketan Kelapa yang kelapanya langsung diambil dari perkebunan kelapa di Sukabumi, dan masuk citarasa lokal pasundan yang dimasukan.

 

Mewakili Komunitas Blogger Sukabumi, saya ucapkan selamat atas Pembukaan Gerai ke-7 Siliwangi Bolu Kukus di Sukabumi, semoga menambah Destinasi Wisata Kuliner dan salah satu pilihan Toko Oleh-oleh Sukabumi yang memberikan warna. Dan juga harapannya mampu lebih banyak melibatkan UMKM dalam pemasaran produk serta bisa makin membawa nama Kuliner Sukabumi ke kancah nasional.